Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

KALA

Film ini mengamil latar belakang sebuah negeri yangs edang dilanda kekacauan, kekerasan, bencana alam dan ketidakadilan.

Bercerita tentang Janus, seorang jurnalis yang terancam dipecat dan diceraikan oleh istrrinya Sari karena mengalami narkolepsi, sebuah gangguan otak yang membuatnya jatuh tertidur jika mengalami keadaan emosional yang tia-tiba termasuk cemas, sakit dan terkejut.

Suatu hari Janus harus meliput seuah berita tentang pembunuhan 5 laki-laki yang di bunuh oleh massa. Bersama dengan Eros, seorang polisi yang ditugaskan menyelidiki kasus tersebut. Mereka terseret kedalam sebuah labirin konspirasi tingkat tinggi yang penuh misteri dan bahaya.

Janus tanpa sengaja menjadi satu-satunya orang yang mengetahui sebuah rahasia penting. Setiap kali dia menceritakan rahasia itu kepada orang lain, orang itu mati dengan mengerikan.

Saat Eros mengetahui rahasia itu, mereka berdua sama-sama tahu bahwa salah satu dari mereka akan mati, kecuali mereka bisa menemukan sang Ratu Adil sebelum malaikat pencabut nyawa datang.

Starring : Fachri Albar - August Melasz - Shanty - Fahrani - Ario Bayu - Yose Rizal
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top