Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR

Film : BUKAN SULAP BUKAN SIHIR
Sutradara : Bharat V Gaikwad
Starring : Indro Warkop - Indera Herlambang - Renny Umari - Irene Anastasya - Aty Fathiya - Vina Lopez

Indro pernah bermimpi menjadi pesulap besar dari kecil. Karena itu waktunya habis buat belajar sulap bahkan sampai usianya sudah tidak bisa dikatakan muda lagi.

Bayu adalah pesulap yang handal. Bahkan kemudian Bayu benar-benar menjadi pesulap terkenal. Dan Bayu sering mengejek Indro supaya berhenti bermimpi jadi pesulap. bahkan Bayu sering mempermalukan Indro di depan orang-orang dengan mengerjai Indro dengan sulapnya.

Tak lama kemudian, Indro pun jadi pesulap terkenal. Bahkan kemudian dia berhasil mempecundangi bayu dan mempermalukannya. tapi semua kesuksesan Indro ini tak bertahan lama, karena bayu yang dendam padanya, akhirnya berhasil menemukan kelemahan dari kesaktian Indro dan kemabli memutar balikkan keadaan. Indro kembali menjadi pecundang.

Disaat keterpurukkan inilah, Karina kembali datang memberi semangat pad Indro, dan bahkan kemudian Karina lah yang memberikan jalan keluar pada Indro untuk mendapatkan kekuatan listriknya kembali dan membantu Indro untuk membuat perhitungan pada Bayu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top