Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

MERAH ITU CINTA

Raisa (Marsha Timothy), harus kehilangan kekasihnya karena kecelakaan mobil pada suatu malam yang sedianya menjadi malam buat Rama (Yama Carlos), sang kekasih, untuk menyampaikan hal penting tentang hubungan mereka.

Perasaan kehilangan membuat Raisa larut dalam kesedihan yang mendalam hingga akhirnya bertemu dengan Aria (Gary Iskak), sahabat Rama yang juga mengalami kehilangan yang sama.

Dalam diri Aria, Raisa merasa menemukan banyak hal yang selama ini hanya didapatkan dari Rama, sedemikian banyaknya kemiripan diantara mereka hingga terkadang membuat Raisa mendapatkan “rasa” yang hilang selama ini.

Suatu saat Aria meminta Raisa untuk membuka sebuah pintu berwarna merah yang menjadi ruang tempat menyimpan kenangan cinta Rama dan Raisa, hal tersebut ternyata cukup mengguncang keadaan yang selama ini di jaga oleh mereka berdua, kenangan Rama kembali menyeruak.

Kegundahan Aria melihat seluruh kenangan cinta yang disimpan Raisa dan kegalauan Raisa yang selama ini memendam kecurigaan bahwa Aria mengetahui rahasia tentang foto Rama dengan raut bahagia yang ditemukan pada saat kematian, membuat keduanya menjadi terjebak dalam emosi yang tak tertahan.

Raisa yang bertumpu pada cinta sebagai sandaran dan alasan dia hidup, harus menghadapi kenyataan pahit yang bertubi-tubi. Mampukah seorang Raisa bertahan?

Starring : Marsha Timothy - Gari Iskak - Yama Carlos - Inong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top