Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

TAKUT FACES OF FEAR

Sutradara : Rako PRIJANTO - Riri RIZA - Ray NAYOAN - Robby ERTANTO - Raditya SIDHARTA - Kimo STAMBOEL - Timothy TJAHJANTO
Starring : Fauzi Baadila - Eva Celia Latjuba - Mike Muliadro - Dinna Olivia - Lukman Sardi - Shanty - Marcella Zalianty

Tujuh sutradara, enam cerita dan satu jeritan
Film Takut lahir dari asuhan Komodo Films, dan merupakan sebuah kompilasi film horor pendek dari tujuh sutradara yang menghasilkan enam segmen film dalam satu antologi.

1. SHOW UNIT
Kehidupan Bayu (Lukman Sardi) dan pasangannya, Dinna (Marcella Zalianty), terlihat sangat harmonis, namun pada suatu malam semuanya akan mulai berakhir secara mengerikan. Dalam sebuah pesta di rumah tetangganya, Bayu melihat lampu rumahnya menyala dan menyangka rumahnya dimasuki oleh perampok. Bayu pun secara takut masuk ke rumahnya untuk memergoki kejadian tersebut, namun dalam rencana tersebut malah tidak sengaja menyebabkan nyawa Shira, anak tirinya, melayang. Diliputi rasa takut bila perbuatannya tersebut diketahui, Bayu pun berencana menyingkirkan mayat Shira, yang dalam prosesnya juga mengambil nyawa Andre, ayah kandung Shira yang hendak menjemput putrinya. Bayu tidak menyadari bahwa seseorang yang misterius sedang mengawasi segala perbuatan kejinya tersebut.

2. TITISAN NAYA
Naya (Dinna Olivia) adalah seorang gadis berpola pikir metropolitan dan modern. Ketika berkunjung ke rumah leluhurnya untuk mengikuti sebuah prosesi adat, dia malah tergoda dengan sepupunya (Junior Liem), dan ingin merayu dia untuk berhubungan intim. Sepupunya memperingatkan Naya untuk berhati-hati dengan sikap acuhnya tersebut, karena keluarganya sedang mengadakan ritual cuci keris yang sangat keramat dalam kepercayaan Jawa. Namun Naya tidak mengindahkan peringatan tersebut dan malah semakin terbakar nafsunya untuk bercinta dengan sepupunya tersebut. Karena Naya mensejajarkan derajat leluhurnya dengan hasrat seksualnya, pintu dunia mistik pun mulai terbuka, membawa Naya ke alam di mana para leluhurnya bukan hanya sekedar kenangan dahulu kala.

3.PEEPER
Bambang (Epy Kusnandar) adalah seseorang yang senang mencintai dan menikmati keindahan tubuh lawan jenisnya melalui lubang intip, pendek kata, dia adalah seorang voyeur. Suatu hari dia mengunjungi sebuah teater wayang untuk menonton pertunjukan wayang orang "Sarpanaka". Nafsunya terombang-ambing saat melihat kecantikan sang penari wayang Sarpanaka yang misterius (Wiwid Gunawan), dan rasa ketertarikannya tersebut akan menyeretnya ke dunia gelap dan penuh misteri dari sang penari wayang yang cantik. Setelah akhir pertunjukan, Bambang menyelinap ke belakang layar untuk menikmati kecantikan penari tersebut, hanya untuk menerima hukuman pembalasan dalam dunia mengerikan sang penari Sarpanaka. Bambang akhirnya menyadari bahwa cinta akan membutakan seseorang.

4. THE LIST
The List adalah cerita tentang lelaki yang bertemu wanita kemudian memutuskan hubungan, dicampur dengan sisi mistik dan simpul dalam alur ceritanya. Sarah (Shanty) adalah seorang wanita yang merasa cemburu dan terinjak harga dirinya setelah diputus dan ditinggalkan oleh mantan pacarnya, Andre (Fauzi Baadila) demi wanita lain. Merasa sakit hati, dia pun mendatangi seorang dukun santet (Ahmad Syaeful Anwar) untuk menghukum Andre. Berbagai kejadian mengerikan dan lucu pun mulai terjadi, dimana semuanya tertulis dalam 'daftar maut' sang dukun, namun Sarah tidak menyadari bahwa 'daftar' tersebut menyimpan sebuah rencana lain.

5. THE RESCUE
The Rescue adalah film bertempo cepat, berlatar Jakarta yang ada di ambang kehancuran dan dihuni oleh para 'manusia' kanibal. Di sebuah masa depan, dikisahkan sebuah laboratorium biologi di Jakarta telah meledak, menyebarkan sebuah virus ganas yang memusnahkan hampir seluruh warga Jakarta, mengubah yang terjangkit menjadi makhluk buas yang lapar untuk daging dan haus untuk darah sesamanya sendiri. Sebuah tim patroli brimob (Brigade Mobil) Gegana mendapat tugas untuk menyelamatkan dan membawa dua orang warga sipil yang selamat ke daerah aman sebelum mereka terinfeksi sebuah virus ganas tersebut. Gadis (Eva Celia) adalah salah satu korban yang selamat dan target dari operasi penyelamatan tim Gegana tersebut. Emosi pun bercampur bersama ketegangan dan kengerian yang disajikan dalam film ini, mengungkap bagaimana sebuah tim kecil pasukan Brimob Gegana menjalankan operasi tersebut, dan siapakah sebenarnya si Gadis yang misterius.

6. DARA
'Dara' adalah cerita tentang satu wanita dan tiga pria, dimana selera masakan elegan adalah penting dalam kehidupan mereka, dan sejauh manakah seorang juru masak akan bertindak untuk memuaskan pelanggannya. Dara (Shareefa Daanish) adalah pemilik sebuah restoran berkelas yang terkenal, sekaligus sang juru masaknya. Dara selalu tampak sebagai seorang wanita yang anggun, pendiam, lugu namun cantik, sehingga banyak lelaki yang tertarik padanya dan datang ke rumahnya. Adjie (Mike Muliadro), Eko (Dendy Subangil), dan Rama (Ruli Lubis) datang bertamu di rumah Dara dalam waktu yang hampir bersamaan. Di malam berdarah itu, tiga orang pria dengan karakter yang berbeda tersebut akan mengetahui siapa sebenarnya Dara, dan mengapa wanita cantik itu mengundang mereka, masing-masing dengan caranya sendiri. Tak ada yang mengira bahwa Dara menginginkan mereka bukan sebagai tamu, namun sebagai bahan hidangan restorannya.

- Indonesia Internasional Fantastic Film Festival (iNAFFF) di Jakarta
- International Film Festival Rotterdam 2009
- Indonesian Film Festival, Melbourne, Australia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top