Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

WO AI NI

Film : WO AI NI
Starring : Leony - Paulus Aditya - Tracy Trinita

Mengisahkan kehidupan seorang amoi bernama A Lin (diperankan Leony). Gadis berusia bernama 17 tahun itu berasal dari keluarga miskin yang tinggal di kampung Manggis yang terpencil. . A Lin adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Beberepa tahun lalu, kakak laki-lakinya merantau ke Jakarta. Tetapi selama bertahun-tahun, tidak ada kabar dari sang kakak sulung. Ibu A Lin dan Su Phin sudah lama meninggal.

Shu Pin berencana pergi ke Taiwan. Dia bercita-cita menikah dengan lelaki Taiwan yang kaya raya. Untuk mencapai tujuan itu, Su Phin beberapa kali pergi ke tempat hiburan malam. Dia berusaha memikat sejumlah laki-laki Taiwan. Meskipun diperingatkan A Lin, Shu Pin tak menggubrisnya.

Harapan Shu Pin ternyata justru terjadi pada A Lin. Tiba-tiba, seorang calo menawarkan kepada A Lin untuk menjadi istri seorang lelaki kaya asal Taiwan. A Lin menolak tegas tawaran itu. Tapi atas desakan Su Phin, A Lin terpaksa menerimanya.

Ditemani sang calo, A Lin pergi ke sebuah hotel untuk menemui lelaki Taiwan. Di tempat tujuan, ternyata bukan hanya A Lin yang ditawarkan si calo. Sekurangnya ada tujuh perempuan muda yang dipertontonkan di depan sang lelaki. Tanpa disangka-sangka, lelaki itu malah memilih A Lin. Ternyata si lelaki memaksa A Lin untuk melayani nafsu bejatnya di kamar hotel. Si calo pun bahkan ikut memaksa.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top