Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

Musang Berjanggut

Film : Musang Berjanggut
Sutradara : Pitrajaya Burnama
Starring : Rini S. Bono, Roy Marten, Ateng, Benyamin S., Nico Pelamonia, Farida Pasha, Hadisjam, Tahax, Iskak, Mangara Siahaan, Rina Hasyim, Soekarno M. Noor.

Baginda Raja Negeri Parun (Sukarno M. Noor) dibuat murka oleh putra angkatnya, Tun Utama (Roy Marten) karena menolak memperistri semua gadis puteri pembesar kerajaan. Baginda memerintahkan Tun Utama untuk mencari gadis pilihan hatinya, dengan ancaman akan menerima hukuman berat dari Baginda Raja bila gagal. Tun Utama berhasil mendapatkan puteri cantik bernama Siti Syarifah (Rini S. Bono) dan ternya kecantikannya membuat para datuk tergila-gila termasuk Baginda sendiri.

Mereka mencari akal untuk memisahkan mereka. Baginda berpura-pura sakit, dan baru sembuh jika memakan daging hati musang berjanggut. Tun Utama diperintah mencari musang berjanggut dengan ancaman hukum pancung bila gagal. Ternyata Siti Syarifah mempunyai kesetiaan yang luar biasa, tidak tergoda oleh ulah para datuk dan Baginda, bahkan berhasil menjebak mereka. Ketika Tun Utama akan dihukum pancung, Siti Syarifah berhasil menyelamatkan Tun Utama dengan membawa musang berjanggut di dalam peti, yang tak lain adalah pembesar istana Kerajaan Parun.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top