Jasa Pembuatan Website Lampung
loading...
Film Terbaru | Romantis - Horor - Komedi - Jadul | Download - Terbaru - 2016

I'm Star

Film : I'm Star
Sutradara : Damien Dematra
Starring : Natasha Dematra, Anna Tarigan, Azka Liansyah, Arianda W, Made D, Andhityas Cintya, Ervitha Puspa, Putu D, Niluh R

Kehidupan Mella (Natasha Dematra), Ketua OSIS SMA yang gaul dan populer, berubah ketika sekolahnya kedatangan murid-murid berkebutuhan khusus (diperankan langsung oleh anak-anak autis Arya, Abhy, Shinta, dan Ervitha). Mella mulai dihantui kenangan tentang adiknya yang diduga autis, yang meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ia menjadi dekat dengan para remaja berkebutuhan khusus tersebut.

Kehadiran para remaja autis membuat canggung para guru yang tidak memiliki banyak pilihan karena adanya Peraturan Menteri, dan juga teman-teman Mella. Mama Mella (Anna Tarigan) dan papanya yang biasa hidup dalam rasa apatis pun menentang keras apa yang dilakukannya. Mella pun akhirnya mendapati dirinya berjalan sendirian membela apa yang dianggap masyarakat sebagai komunitas yang hidup dalam dunia mereka sendiri.

Sulit menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya, para remaja berkebutuhan khusus pun berekspresi melalui musik dunia yang tidak pernah membedakan keadaan anak manusia. Melalui grup band yang dinamakan IM STAR, mereka pun menyatakan diri, dengan bantuan Mella, untuk sebuah tujuan yang sangat mendasar: sebuah penerimaan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Support By Kotametro.com
Back To Top